Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puti Ziarah Makam Bung Karno, Emil Dardak Nyanyi Lagu Akad

Sabtu, 13 Januari 2018 – 09:44 WIB
Puti Ziarah Makam Bung Karno, Emil Dardak Nyanyi Lagu Akad - JPNN.COM
Emil Dardak di sela cek kesehatan calon peserta Pilgub Jatim. Foto: Andy Satria/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Dua bakal calon wakil gubernur (bacawagub) Jawa Timur, Emil Dardak dan Puti Guntur Soekarno mulai sering tampil di muka publik.

Jumat (12/1) malam, Emil menghadiri hajatan Muda Mudi Demokrat (MMD) di KONI Jatim, Surabaya. Sehari sebelumnya, Kamis malam, Puti nyekar ke makam kakeknya, Presiden Pertama RI Soekarno, di Blitar.

Emil tampil energik di acara MMD Jatim. Ayah dua anak itu bahkan sempat tampil menyanyi di atas panggung. Dia menyumbangkan lagu Akad milik Payung Teduh dan beberapa lagu lain. Penampilan dan suaranya yang merdu membuat para pengunjung bertepuk tangan.

Emil lantas menyaksikan klip-klip video karya aktivis MMD. Arumi Bachsin, sang istri, dan anak sulungnya ikut datang ke acara tersebut. Dalam peringatan satu tahun berdirinya MMD itu, hadir pula Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio.

Emil juga sempat menceritakan proses pencalonannya sebagai bacawagub mendampingi Khofifah Indar Parawansa. Dia mengaku terkejut sekaligus bangga saat dipercaya sebagai bacawagub di usia muda.

”Ini saatnya yang muda bicara masa depan. Jangan hanya terjebak pada glorifikasi masa lalu,” ujarnya di tengah final lomba klip video jingle Kerja Bareng Demokrat. (deb/c9/oni)

Emil Dardak datang ke acara Muda Mudi Demokrat bersama istinya, Arumi Bachsin dan anak sulungnya.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close