Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putri Anwar Ibrahim Mendadak Lepas Jabatan Partai, Ada Apa?

Rabu, 19 Desember 2018 – 23:17 WIB
Putri Anwar Ibrahim Mendadak Lepas Jabatan Partai, Ada Apa? - JPNN.COM
Putri Anwar Ibrahim, Nurul Izzah. Foto: Reuters

jpnn.com, PETALING JAYA - Nurul Izzah membuat publik Malaysia terkejut. Senin siang (17/12) dia menyatakan mundur dari jabatannya sebagai wakil presiden Parti Keadilan Rakyat (PKR).

Dia juga melepas jabatannya sebagai chairman PKR di Penang dan chairman Empowerment Committee pada Technical and Vocational Education and Training (TVET).

"Pekerjaan saya sebagai wakil rakyat Permatang Pauh dan legislator akan terus berlanjut hingga masa jabatan saya habis," ujar putri Anwar Ibrahim tersebut seperti dikutip Channel News Asia. Politikus 38 tahun itu kini tidak punya jabatan di PKR. Dia hanyalah anggota biasa.

Di hadapan media, Nurul mengaku sudah mempertimbangkan keputusan itu masak-masak. Namun, dia enggan membeberkan alasan di balik keputusan tersebut. Ibu dua anak itu hanya menyatakan bahwa melepaskan jabatan bergengsi tersebut adalah langkah yang paling tepat.

Banyak yang menduga tokoh berjuluk Putri Reformasi itu tidak puas dengan pemerintahan koalisi Pakatan Harapan (PH).

"Dia merasa bisa lebih vokal dan memperjuangkan janji-janji pemilu serta reformasi dengan melepas jabatan di partai," ujar seorang kerabat dekat Nurul kepada The Straits Times. (sha/c11/hep)

Nurul Izzah membuat publik Malaysia terkejut. Senin siang (17/12) dia menyatakan mundur dari jabatannya sebagai wakil presiden Parti Keadilan Rakyat (PKR)

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close