Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putri Raja Fahd Beli Rumah Seharga Rp780 Miliar di Swiss

Rabu, 04 September 2013 – 12:54 WIB
Putri Raja Fahd Beli Rumah Seharga Rp780 Miliar di Swiss - JPNN.COM

jpnn.com - JENEWA--Putri Kerajaan Arab Saudi membeli real estate mewah bersejarah di Jenewa milik mantan presiden Swiss seharga USD 78 juta atau sekira Rp 780 miliar.

Putri Latifa Bin Fahd bin Abdulaziz Al Saud, membeli properti seluas 18.800 meter persegi tersebut dari keluarga kaya Nordmann yang juga pemilik Department Store Chain Manor dan pembuat pakaian berlabel Lacoste.

Menurut laman plushasia (3/9), harga beli untuk properti yang dulunya dimiliki Gustave Ador yang menjabat sebagai presiden Swiss pada awal abad ke-20, adalah tertinggi kedua di kota itu.

Sebelumnya, Putri Presiden Kazakhstan Nursultan Nazarbayev, Dinara Kulibayeva, memegang rekor saat membeli sebuah properti mewah di Pantai Selatan Jenewa pada 2009 seharga 74.7 juta franc Swiss.

Princess Al Saud, sendiri berkomitmen menetap di dekat properti itu, untuk melestarikan warisan bersejarah tersebut. Dia bakal bergabung dengan sejumlah  bangsawan Saudi lainnya yang sudah tinggal di perumahan mewah di kota Swiss. (esy/jpnn)

 

JENEWA--Putri Kerajaan Arab Saudi membeli real estate mewah bersejarah di Jenewa milik mantan presiden Swiss seharga USD 78 juta atau sekira Rp 780

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA