Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putu Gede Akui Persija Tangguh dan Suporternya Fanatik

Kamis, 06 April 2017 – 16:30 WIB
Putu Gede Akui Persija Tangguh dan Suporternya Fanatik - JPNN.COM
Putu Gede Juni Antara (depan). Foto: putugedeja02.blogspot

jpnn.com, BEKASI - Full back timnas U-22 Putu Gede Juni Antara mengaku memiliki cerita tersendiri saat bermain melawan Persija Jakarta ‎dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4) malam.

Bukan hanya soal ketatnya permainan serta tekanan dari pemain-pemain senior dan berpengalaman yang dimiliki Macan Kemayoran, tapi juga soal dukungan suporternya.

"‎Saya senang, sangat senang main melawan Persija. Suporter mereka sangat besar dan fanatik. Pertandingan uji coba semalam jadi bukti," katanya, Kamis (6/4) siang.

Saat melihat penonton melimpah dan atraktif memberikan dukungan, dirinya merasa begitu tertantang untuk membuktikan. Motivasinya berlipat, untuk terus menahan gempuran dari skuat Macan Kemayoran.

"Kami semua sangat bersemangat saat main, ingin menunjukkan , termotivasi," tandas pemain klub Bhayangkara FC tersebut.

Dalam laga uji coba di Stadion Patriot tersebut, Timnas memang hanya bermain imbang 0-0. Namun, atmosfer laga benar-benar terasa ‎serius dan luar biasa karena 27 ribu suporter datang dalam uji coba tersebut. (dkk/jpnn)

Full back timnas U-22 Putu Gede Juni Antara mengaku memiliki cerita tersendiri saat bermain melawan Persija Jakarta ‎dalam laga uji coba di Stadion

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close