Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putus dengan Arema, Aji Santoso Bilang Bukan Gara-Gara Suporter

Senin, 31 Juli 2017 – 18:44 WIB
Putus dengan Arema, Aji Santoso Bilang Bukan Gara-Gara Suporter - JPNN.COM
Aji Santoso (dua kanan) mundur dari kursi kepelatihan Arema FC. Foto: AKAIBARA/wearemania

jpnn.com, MALANG - Hubungan Arema FC dan Aji Santoso resmi berakhir. Kedua pihak mengakhiri kerja sama, Senin (31/7) siang. Aji bukan lagi pelatih Singo Edan.

Aji sejatinya diharapkan membawa Arema FC berprestasi di Liga 1 dengan kontrak satu musim. Sayang, hingga putaran pertama berakhir, Arema hanya finish di peringkat tujuh dengan tujuh kali menang, lima kali seri dan lima kali kalah.

"Ini sudah menjadi keputusan bersama antara saya dan manajemen Arema," ungkap Aji dalam sesi jumpa pers di kantor Arema, Jalan Kertanegara, Malang, seperti dikutip dari wearemania.

Gelombang desakan agar Aji mundur sebenarnya sudah lama menggema dari kubu suporter Aremania. Puncaknya, pelatih 47 tahun itu dinilai gagal usai Arema ditahan imbang Borneo FC 0-0 semalam.

"Ini tidak ada hubungannya dengan tekanan suporter, yang jelas ini sudah jadi keputusan saya dengan manajemen," pungkas Aji. (agung prima)

Hubungan Arema FC dan Aji Santoso resmi berakhir. Kedua pihak mengakhiri kerja sama, Senin (31/7) siang. Aji bukan lagi pelatih Singo Edan.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close