Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Radhini Takut Makan Gorengan

Sabtu, 11 Agustus 2018 – 19:56 WIB
Radhini Takut Makan Gorengan - JPNN.COM
Radhini. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Sebagai seorang penyanyi, suara merupakan aset yang harus dijaga. Terkadang ada pantangan tertentu yang bisa mengganggu performa suara. Misalnya, gorengan atau es.

Namun, penyanyi Radhini terbilang cukup santai. ’’Saya menghindari es dan gorengan cuman saat mau nyanyi aja,’’ tuturnya.

Sekitar tiga jam menjelang tampil, untuk sementara dia tidak menyentuh dua menu tersebut. Padahal, dalam keseharian, perempuan kelahiran 19 April 1988 itu penyuka gorengan.

’’Kalau lihat tempe goreng yang dijual abang-abang pinggir jalan gitu, pasti tertarik,’’ ungkap pelantun Sampai Nanti dan Fly itu.

Untuk mencegah sakit, ketika suara mulai serak, perempuan yang juga pernah menjadi penyiar radio tersebut minum sari kurma madu. ’’Manjur banget selama ini,’’ ucapnya.

Mencegah batuk dan menjaga tubuh tetap bugar. Pernah suatu ketika dia harus menyanyi saat kondisi tidak fit. Tetapi, begitu akan naik panggung tiba-tiba merasa sehat.

’’Adrenalin terpacu. Saat di panggung hilang sakitnya,’’ kata Radhini. (nor/c19/agm)

Sebagai seorang penyanyi, suara merupakan aset yang harus dijaga. Terkadang ada pantangan tertentu yang bisa mengganggu performa suara

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Radhini 
BERITA LAINNYA
X Close