Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Raffi Ahmad Diduga Melanggar Prokes, Polisi Beri Penjelasan Begini

Kamis, 14 Januari 2021 – 17:02 WIB
Raffi Ahmad Diduga Melanggar Prokes, Polisi Beri Penjelasan Begini - JPNN.COM
Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto: dok. JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo buka suara perihal lokasi pesta yang dihadiri oleh Raffi Ahmad.

Kompol Sujarwo mengatakan bahwa pesta tersebut berlangsung di kediaman Sean Gelael.

"Diselenggarakan di rumah, di Jalan Prapanca Dalam VI. Itu masuknya Kelurahan Pela Mampang," ungkap Sujarwo saat dikonfirmasi, Kamis (14/1).

Sebelumnya, Raffi Ahmad ramai diperbincangkan di media sosial usai mengunggah momen bersama teman-temannya tanpa menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Raffi Ahmad dan sejumlah artis terlihat tidak menjaga jarak dan tidak memakai masker. Padahal, suami Nagita Slavina itu baru saja divaksin Covid-19 bersama Presiden Joko Widodo.

Foto-foto tersebut sempat diposting Raffi di akun Instagram-nya @raffinagita1717 lewat Insta Story pada Rabu (13/1) malam.

Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, hadir Gading Marten, Anya Geraldine, Uus, hingga Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahja Purnama atau Ahok.

Usai foto-foto tersebut viral di media sosial, pihak Istana Negara pun langsung menegur presenter kondang itu lantaran keluyuran pascavaksinasi Covid-19. (cr3/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?