Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ragukan Keterangan Thorik, Polisi Tunggu Tes DNA Mr X

Selasa, 11 September 2012 – 14:43 WIB
Ragukan Keterangan Thorik, Polisi Tunggu Tes DNA Mr X - JPNN.COM
JAKARTA - Markas Besar Polri hingga saat ini masih berupaya mencari identitas Mr X korban luka berat dari peristiwa ledakan di Beji, Depok. Salah satu upayanya dengan meminta keterangan dari Muhammad Thorik, tersangka teroris yang juga berada di tempat kejadian saat itu. Namun, polisi kini meragukan keterangan Thorik mengenai identitas Mr.X Dikhawatirkan ia tak begitu mengenal orang itu.

"Thorik juga memberi informasi tentang siapa saja termasuk Mr.X. Tapi ya tentu kita perlu lebih dari itu, karena kami masih meragukan tingkat pengenalan antarmereka satu dengan lainnya. Terutama nama asli mereka,"ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Selasa (11/9)

Dalam hal ini, Boy tak menyampaikan keterangan Thorik terkait identitas Mr. X. Keterangannya tetap dijadikan tambahan fakta. Sementara itu, kata Boy, pihaknya tetap menunggu hasil tes DNA yang saat ini sedang diteliti oleh Rumah Sakit Polri Raden Said Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. Saat ini, kata Boy, pihaknya baru mendapat satu sampel DNA sebagai pembanding dengan Mr. X.

"Sekarang kondisi Mr. X juga masih kritis. sementara untuk di ajak komunikasi tidak bisa, karena bernapas masih menggunakan alat bantu yang dipasang ke bagian mulutnya," kata Boy.(flo/jpnn)

JAKARTA - Markas Besar Polri hingga saat ini masih berupaya mencari identitas Mr X korban luka berat dari peristiwa ledakan di Beji, Depok. Salah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA