Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rahman Tantang Wladimir

Rabu, 05 November 2008 – 16:46 WIB
Rahman Tantang Wladimir - JPNN.COM
BRISTOL - Wladimir Klitschko tidak perlu waktu lama untuk mendapatkan pengganti Alexander Povetkin. Pemegang gelar juara dunia gelas berat versi IBF dan WBO itu mendapatkan komitmen dari mantan juara Hasim Rahman.

Berdasarkan laporan ESPN, Hasim bersedia naik ring pada 13 Deesember mendatang. Jadwal itu sama persis dengan jadwal pertarungan Wladimir melawan Povetkin, yang sebelumnya dibatalkan karena si lawan mengalami cedera.

Lokasi pertarungan pun sama, yaitu di Manheim, Jerman. Bagi Hasim, itu adalah pertarungan perebutan gelar pertama setelah dia kalah KO pada ronde ke-12 dari Oleg Maskaev pada 12 Agustus 2006 lalu.

Hasim melakoni pertarungan terakhir melawan James Toney pada 16 Juli lalu. Pada laga non gelar itu, pertarungan dinyatakan no contest, karena Hasim mengalami luka robek pada pelipis akibat benturan kepala dengan Toney pada ronde ketiga. (ang)

BRISTOL - Wladimir Klitschko tidak perlu waktu lama untuk mendapatkan pengganti Alexander Povetkin. Pemegang gelar juara dunia gelas berat versi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close