Alexa Analytics

Raih Survei Sangat Memuaskan, Bea Cukai Pangkalpinang Apresiasi Pengguna Jasa

Kamis, 06 Februari 2020 – 19:28 WIB
Raih Survei Sangat Memuaskan, Bea Cukai Pangkalpinang Apresiasi Pengguna Jasa - JPNN.COM
Kepala Kantor Bea Cukai Pangkalpinang Yetty Yulianty memberikan penghargaan kepada pengguna jasa. Foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, PANGKALPINANG - Sebagai apresiasi atas keberhasilan mencatatkan penerimaan negara sebesar 108,84 persen dari total target penerimaan di tahun 2019, Bea Cukai Pangkalpinang memberikan apresiasi kepada pengguna jasa.

Kepala Kantor Bea Cukai Pangkalpinang Yetty Yulianty mengungkapkan, capaian penerimaan Bea Cukai Pangkalpinang di tahun 2019 adalah sebesar Rp2.327.471.000 dari total target penerimaan sebesar Rp2.138.481.000.

Selain melampaui target, Bea Cukai Pangkalpinang pun mendapatkan indeks tingkat kepuasan pengguna layanan 4,52 dalam skala 5,00 berdasarkan hasil survei. Kedua hal inilah yang mendorong Bea Cukai Pangkalpinang untuk memberikan apresiasi terhadap kerja sama dan kontribusi pengguna jasa.

“Atas andil para pengguna jasa atau stakeholders, Bea Cukai Pangkalpinang dapat mencapai bahkan melebihi target penerimaan serta memperoleh hasil survei kepuasan sangat puas. Kami berharap hubungan baik ini terjaga di masa mendatang sehingga dapat menunjang pencapaian amanah yang diberikan,” ujar Yetty usai memberikan beberapa penghargaan kepada para pengguna jasa, Kamis (30/1) lalu.

Adapun perusahaan-perusahaan yang mendapatkan penghargaan dari Bea Cukai Pangkalpinang adalah PT Timah sebagai kontributor devisa terbesar, Tunas Karya Shakti sebagai importir dengan bea masuk terbesar, PT Sarana Jambi Utama sebagai importir dengan PDRI Terbesar, dan PT Panen Bangka Internasional sebagai pengguna jasa terpatuh.

“Kami doakan bersama hubungan harmonis antara Bea Cukai Pangkalpinang dan stakeholders dalam membangun bangsa akan terus terpelihara!” kata Yetty.(ikl/jpnn)

loading...