Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rakernas Perkumpulan Honorer K2 Indonesia, Pembuktian Komitmen Bu Titi

Rabu, 28 Agustus 2019 – 14:41 WIB
Rakernas Perkumpulan Honorer K2 Indonesia, Pembuktian Komitmen Bu Titi - JPNN.COM
Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) akan menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) pada 5 September mendatang. Rakernas PHK2I yang dipusatkan di Jakarta ini, bakal dihadiri 500 honorer K2 seluruh Indonesia.

Ketum PHK2I Titi Purwaningsih mengatakan, rakernas digelar untuk membuktikan bahwa organisasi yang dipimpinnya itu masih eksis.

Pasalnya, lanjut Titi, sejak keikutsertaan dirinya dalam rekrutmen PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) tahap I, sebagian honorer K2 meragukan keseriusannya berjuang. Mereka juga memertanyakan visi misinya dalam perjuangan honorer K2 yang bergeser dari PNS ke PPPK.

"Rakernas PHK2I 5-6 September di Jakarta menunjukkan kalau kami komit terhadap perjuangan. Kami serius berjuang mendapatkan status PNS," kata Ketum PHK2I Titi kepada JPNN.com, Rabu (28/8).

Dia menegaskan, PHK2I tetap melakukan gerakan-gerakan aktif dan terus menerus baik secara terbuka maupun gerilya. Ini sekaligus membuktikan kepada orang-orang yang berusaha mencari kesalahan dan kelemahan PHK2I.

BACA JUGA: ASN yang Sudah Mapan Diprediksi Keberatan Ibu kota Pindah

"Peserta rakernas kami pastikan lebih dari 500 orang dari seluruh Indonesia. Karena kami bekerja nyata dan tidak sekadar omong," ucapnya.

Dia berharap, seluruh honorer K2 bisa ikut hadir dalam rakernas PHK2I. Dalam rakernas akan dibahas tentang perjuangan honorer K2 menjadi PNS dan mendorong dituntaskannya revisi UU ASN (Aparatur Sipil Negara). (esy/jpnn)

Titi Purwaningsih mengatakan, Rakernas Perkumpulan Honorer K2 Indonesia untuk membuktikan dirinya masih memegang komitmen perjuangan.

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close