Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ramadan, Artis Cantik Ini Malah Takut Kena Stroke

Jumat, 10 Juni 2016 – 14:23 WIB
Ramadan, Artis Cantik Ini Malah Takut Kena Stroke - JPNN.COM
Michelle Ziudith. Foto: pojoksatu

jpnn.com - JAKARTA - Makanan manis biasanya menjadi pilihan untuk berbuka puasa. Ini bisa berdampak pada kenaikan berat badan. 

Namun, artis Michelle Ziudith tidak risau jika berat badannya naik. Sebaliknya, perempuan 21 tahun ini lebih takut terkena stroke pada saat menjalankan puasa. 

"Justru gak takut gendut, tapi takut kena stroke. Karena abis sahur kan biasa kita langsung tidur, gak nunggu salat subuh. Jadi kayak itu bisa menyebabkan stroke lama kelamaan," kata Michelle usai peluncuran trailer dan soundtrack film I Love You From 38.000 FT di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (9/6).

Itu sebabnya, pemain film I Love You From 38.000 FT ini mencoba untuk tidak langsung tidur usai sahur. Sebab, ia tidak ingin menderita stroke. 

"Nah, aku baru tahu itu bisa mengakibatkan stroke, jadi sekarang aku nunggu sampai salat subuh baru aku tidur," ungkap Michelle. (gil/jpnn)

JAKARTA - Makanan manis biasanya menjadi pilihan untuk berbuka puasa. Ini bisa berdampak pada kenaikan berat badan.  Namun, artis Michelle Ziudith

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA