Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ramadhan, Moment Ubah Penampilan

Rabu, 16 September 2009 – 09:45 WIB
Ramadhan, Moment Ubah Penampilan - JPNN.COM

JAKARTA
-Bulan suci Ramadan dijadikan momen perubahan bagi penyanyi bertubuh mungil, Syahrini. Terutama dalam hal penampilan. Meski tidak 180 derajat berubah, kebiasaannya berbusana seksi di panggung mulai dia kurangi. "Memang gue akui, dari sisi penampilan, mungkin tidak seperti biasanya. Untuk Ramadan kali ini, aku berpenampilan tanpa embel-embel yang berbau seksi," ujar gadis kelahiran 1 Agustus 1982 itu.

Artis kelahiran Bogor tersebut mengungkapkan, niat mengubah penampilan itu murni untuk menghargai bulan suci. Menurut dia, mengubah penampilan merupakan salah satu ibadah dan bagian dari puasa juga. "Bulan puasa ini adalah bulan penuh berkah dan rahmat. Makanya, semua tindakan harus benar-benar kita jaga." katanya.

Menurut Syahrini, citra seksi sebenarnya bukan sengaja dia munculkan. Semua terbentuk dari penilaian masyarakat. "Sebenarnya kalau protes karena aku berbusana seksi, itu pasti sering. Apalagi dari keluarga. Tetapi, karena frame-nya berbeda, aku berusaha menjelaskan bahwa aku berusaha profesional memenuhi tangung jawab sebagai artis," kata pelantun tembang Tatapan Cinta tersebut. (ash/jpnn/nw)

JAKARTA-Bulan suci Ramadan dijadikan momen perubahan bagi penyanyi bertubuh mungil, Syahrini. Terutama dalam hal penampilan. Meski tidak 180 derajat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close