Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ramalan Mbah Mijan: Ada yang Lebih 'Besar' dari Nikita Mirzani di 2016

Kamis, 17 Desember 2015 – 21:08 WIB
Ramalan Mbah Mijan: Ada yang Lebih 'Besar' dari Nikita Mirzani di 2016 - JPNN.COM
Mbah Mijan. Foto: source for jpnn

jpnn.com - MBAH Mijan akhirnya 'turun gunung' mengungkap hasil ramalannya seputar kehidupan artis di tahun 2016. 

Ramalan sosok yang satu ini memang kerap terbukti. Seperti kematian artis kondang berinisial O (Olga Syahputra), putusnya hubungan Ayu Ting Ting dengan selebriti India, kandasnya asmara Kartika Putri hingga menangnya Pasha Ungu di Pilkada Palu.

"Tahun 2016 itu adalah tahun Kolo Sukerti, tahun kesusahan. Akan banyak kejadian negatif daripada positifnya,” ujar Mbah Mijan saat dihubungi Kamis (17/12).

Garis besarnya, Kolo Sukerti adalah gejolak empat elemen, yaitu unsur air, tanah, api dan udara. "Tahun 2016 didominasi unsur tanah,” ujar Mbah Mijan.

Dimulai dari prostitusi di kalangan artis. "Kasus yang menyeret Nikita Mirzani itu hanya awal permulaan tahun Kolo Sukerti. Masih akan ada prostitusi artis yang terungkap lebih besar lagi di tahun 2016,” lanjutnya.

Celakanya, dalam terawangan paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini, artis yang terjerat prostitusi punya nama besar. “Lebih terkenal dari Nikita Mirzani,” imbuhnya.

Soal konflik dalam kehidupan selebritis juga menjadi sorotan Mbah Mijan. “Ada artis cantik yang bikin gempar karena terlibat sebuah konflik. Kaitannya seputar asmara dan rumah tangga,” beber pria asal Kebumen ini.

Dalam kacamata supranaturalnya, Mbah Mijan juga melihat ada artis senior yang tutup usia di tahun 2016. “Seorang laki-laki, meninggalnya karena sakit,” tuturnya. (adk/jpnn)

MBAH Mijan akhirnya 'turun gunung' mengungkap hasil ramalannya seputar kehidupan artis di tahun 2016.  Ramalan sosok yang satu ini memang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close