Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

'Rambo' Tinggalkan Utang di Rio De Janeiro

Selasa, 03 Agustus 2010 – 04:40 WIB
'Rambo' Tinggalkan Utang di Rio De Janeiro - JPNN.COM
Sylvester Stallone. Foto : AFP
SAO PAULO - Bintang Rambo, Sylvester Stallone kembali dengan karya baru. Pria 64 tahun itu menyutradarai sekaligus bermain dalam film "The Expendables" yang rilis hari ini (3/8) di Los Angeles dan pertengahan bulan ini di seluruh dunia. Memasang bintang-bintang ternama seperti Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, Mickey Rourke, Jason Stratham, dan Jet Li, film tersebut diyakini akan mengeruk keuntungan tinggi dari tiket penonton.

Tapi, belum juga hadir kabar baik, sebuah berita tak sedap justru menyeruak dari Brazil, tempat film itu mengambil lokasi syuting. Sejumlah perusahaan di negara tersebut mengeluh karena belum dibayar atas keterlibatan dalam proyek film.

Menurut majalah mingguan Brazil Veja, pemeran Rocky tersebut meninggalkan utang sebesar USD 2 juta (sekitar Rp 18,4 miliar) ke perusahaan lokal yang bergerak di bidang lighting, O2. Selain itu, Stallone disebut belum membayar tenaga sopir, satpam, dan sejumlah pekerja lainnya. "O2 sudah berupaya untuk mendapatkan uangnya. Namun, Stallone dan sejumlah produser sudah tidak pernah mengangkat, menerima telepon, ataupun membalas surat mereka," tulis majalah tersebut.

SAO PAULO - Bintang Rambo, Sylvester Stallone kembali dengan karya baru. Pria 64 tahun itu menyutradarai sekaligus bermain dalam film "The Expendables"

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA