Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ramdani Lestaluhu Sindir Sikap Edy Rahmayadi

Senin, 25 Desember 2017 – 12:21 WIB
Ramdani Lestaluhu Sindir Sikap Edy Rahmayadi - JPNN.COM
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Pesepak bola Indonesia mengkritik komentar pedas dari Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, yang geram mendengar sejumlah pemain ingin berkarier di liga Malaysia.

Salah seorang winger Timnas Indonesia, Ramdani Lestaluhu memberikan komentar. Tidak secara langsung, tapi melalui sindiran di instastory-nya.

"Pepatah untuk pemain bola Indonesia: Janganlah menuntut ilmu walau sampai ke negeri Cina, karena baru nyampe di negeri Jiran udah disuruh balik ????????," bunyi status di instastory Ramdani.

Perdebatan ini muncul diawali dengan peryataan Edy Rahmayadi yang tidak suka Evan Dimas, Ilham Udin Armayn, dan Ryuji Utomo merumput di Malaysia.

Edy beralasan, kompetisi di Negeri Jiran hampir sama dengan di Indonesia. Dia takut, nanti kalau Timnas membutuhkan akan terkendala izin klub.

Ramdani Lestaluhu Sindir Sikap Edy Rahmayadi

Selain Ramdani, masih banyak pelaku sepak bola yang heran dengan sikap Edy.

"Logikanya enggak benar ini. Ketum juga bukan orang konsisten. Itu aturan pemain U-23 awalnya diberlakukan tiba-tiba ditiadakan. Katanya pelatih kalau gagal diganti, di SEA Games Luis Milla gagal, tak lebih baik dari pelatih lokal kok dipertahankan. Sekarang melarang pemain merumput di luar negeri," ucap salah seorang pemain yang minta tak disebutkan namanya. (dkk/jpnn)

Edy Rahmayadi kurang suka sejumlah pemain seperti Evan Dimas dan Iham Udin berkarier di Malaysia, yang menurut dia kompetisinya hampir sama dengan Indonesia.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close