Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Rampok Rampas Sepeda Motor Siswi SMP

Sabtu, 10 Juli 2010 – 11:06 WIB
Rampok Rampas Sepeda Motor Siswi SMP - JPNN.COM
KEDIRI- Agustin Wilantika, 14, siswi SMPN 2 Kandat harus kehilangan sepeda motor Yamaha Jupiter kemarin. Siswi yang baru naik ke kelas VIII ini menjadi korban perampasan di jalan Desa/Kecamatan Kandat saat pulang sekolah. Menurut Agustin, kejadian perampasan tersebut terjadi sekitar pukul 09.00. Saat itu, dia pulang sekolah dengan mengedarai sepeda motor Jupiter dengan Nopol AG 3332 GT. "Saya ke sekolah karena daftar ulang naik ke kelas VIII," ujarnya saat ditemui di rumahnya, Dusun Kertosari, Desa/Kecamatan Kandat kemarin.

Agustin mengaku sebenarnya sudah menaruh curiga kepada pengendara sepeda motor Yamaha Mio di belakangnya. Karena sejak di jalan sawah Desa Kandat, dua lelaki yang mengendarai Mio tersebut terus membuntutinya. Kecurigaan siswi yang setiap hari ke sekolah mengendarai sepeda motor ini terbukti. Tiba-tiba lelaki tak dikenal tersebut menarik sepeda motornya dari belakang. Akibatnya, Agustin terjatuh dari sepeda motor. "Bruuk".

Setelah terjatuh, dua pemuda yang tak memakai helm tersebut menghampiri Agustin. Salah satu pelaku kemudian membawa kabur sepeda motor Yamaha Jupiter milik Agustin tanpa mengucapkan sepatah kata. Sedangkan, satu pelaku lagi kabur dengan mengendarai sepeda Motor Yamaha Mio. Sebenarnya, saat kejadian tersebut, kata Agustin, ada temannya yang naik sepeda di depannya. Namun, dia tidak bisa berbuat apa-apa. Bahkan, temannya tersebut juga menjadi korban karena ditendang tersangka hingga terjatuh.

Sedangkan, seorang buruh tebang tebu yang melihat kejadian itu juga gagal menghentikan pelaku. Meski dia mencoba mengejar tetapi gagal. Setelah kejadian tersebut, Agustin menangis tersedu-sedu. Beruntung, saat itu Solikin, tetangganya melihat. Sehingga, dia akhirnya diantar pulang. Karena menjadi korban perampasan, Agustin kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kandat.

loading...