Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ranieri Pasrah Leicester Ditinggal Bintangnya

Jumat, 15 Juli 2016 – 12:59 WIB
Ranieri Pasrah Leicester Ditinggal Bintangnya - JPNN.COM
N'Golo Kante belum menentukan masa depannya. FOTO: AFP

jpnn.com - LEICESTER - Leicester City tampaknya sudah siap kehilangan bintang lapangan tengahnya, N'Golo Kante. Hal ini diucap manajer Claudio Ranieri seiring ketertarikan dari Real Madrid dan Chelsea.

Nama Kante mencuat setelah bawa Leicester juara Premier League. Sinarnya berlanjut ketika membela timnas Prancis di Euro 2016 lalu.

"Kami menawarkan Kante sebuah kontrak anyar sebelum Euro. Kini, saya tahu ada banyak tim besar yang tertarik mendatangkannya," bilang Ranieri kepada Leicester Mercury.

"Saya tak ingin kehilangan dia. Namun, saya bisa mengerti jika dirinya memang ingin pergi," ungkap pelatih berkebangsaan Italia itu.

Sebelumnya, isu Kante ke Madrid semakin menyeruak setelah Pepe terlihat berkomunikasi jelang prosesi penyerahan medali usai final Euro 2016. Di sisi lain, manajer anyar Chelsea, Antonio Conte dikabarkan amat tertarik meminang gelandang berusia 25 tahun itu.

Sejauh ini kontrak Kante di King Power Stadium masih berlaku hingga 2019 mendatang. Namun, dana besar dari klub elite Eropa bisa saja membawanya pergi kapanpun. (feb/JPNN)

LEICESTER - Leicester City tampaknya sudah siap kehilangan bintang lapangan tengahnya, N'Golo Kante. Hal ini diucap manajer Claudio Ranieri seiring

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close