Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ranieri Siap Geber Pasukannya dalam Perebutan Gelar

Sabtu, 23 Januari 2016 – 07:23 WIB
Ranieri Siap Geber Pasukannya dalam Perebutan Gelar - JPNN.COM
Claudio Ranieri. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Claudio Ranieri kemungkinan mulai akan menggeber Leicester City dalam perebutan gelar juara Premier League. 

The Foxes, julukan Leicester telan menjadi cerita sepanjang musim ini, dan empat bulan menjelag akhir liga mereka berada di papan atas dengan angka yang sama dengan Arsenal. 

Kondisi seperti saat ini, akan menjadi sebuah bencana jika City gagal meraih satu tempat di zona Eropa. 

Ranieri baru-baru ini mengakui skuatnya telah menjadi penantang perebutan gelar dan berharap dapat melanjutkan performa gemilang kala menyambangi peringkat ketujuh Stoke. 

"Setiap pertandingan sangat penting bagi kami dan jika kami menang pada hari Sabtu maka itu akan fantastis," ujar Ranieri seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Sekarang saat yang tepat untuk kami. Kini kami mendapatkan kuda yang tepat untuk final dan kami saat ini di belokan terakhir," ia menambahkan. 

Ranieri menggambarkan belokan terakhir merupakan tantangan berat sebelum mendapatkan jalur lurus di bulan Maret. 

"Saya akan memacu mereka di bulan Maret. Jika kami masih ada di posisi yang sama pada Maret nanti, maka saya akan terus melaju," ujar dia.(ray/jpnn)

INGGRIS - Claudio Ranieri kemungkinan mulai akan menggeber Leicester City dalam perebutan gelar juara Premier League.  The Foxes, julukan Leicester

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close