Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rapat di Komisi X, Anies Terkenang Saat Jadi Mendikbud

Kamis, 27 Februari 2020 – 14:25 WIB
Rapat di Komisi X, Anies Terkenang Saat Jadi Mendikbud - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengikuti rapat kerja dengan Komisi X DPR membahas revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Kamis (27/2).

Dalam rapat yang dipimpin Ketua Komisi X DPR Syaiful Huda itu, Anies sempat mengenang masa-masa menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Aneis mengaku sudah lama tidak rapat di Komisi X DPR, yang merupakan minta kerja Mendikbud. Karena itu, dia merasa senang bisa kembali duduk di ruang rapat itu.

"Jadi saya sampaikan terima kasih ke Komisi X. Saya pribadi senang kembali ke ruangan ini pak," kata Anies di awal rapat.

Mantan rektor Universitas Paramadina Jakarta itu bersyukur sekali bisa kembali duduk dan rapat di ruangan itu bersama Komisi X DPR. "Dulu biasa duduk di tempat ini, sudah lama tidak kembali ke sini. Alhamduliah bisa kembali diskusi di sini," ujar Anies.

Sementara itu terkait revitalisasi TIM, Anies mengatakan memang tengah mendorongnya menjadi salah satu pusat kegiatan kesenian dan kebudayaan dunia. "Jadi memang kami sedang mendorong ini menjadi salah satu ikon Indonesia. Dan harapannya pusat kebudayaan dan kesenian ini menjadi tempat penumbuhan potensi seniman domestik dan juga rumah untuk interaksi dengan pelaku-pelaku seni global," ujar Anies. (boy/jpnn)

Anies mendorongnya menjadi salah satu pusat kegiatan kesenian dan kebudayaan dunia.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close