Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rapat Tertutup PSSI-Shin Tae Yong, Sempat Ada Adegan Kucing-kucingan dengan Wartawan

Kamis, 09 Januari 2020 – 19:43 WIB
Rapat Tertutup PSSI-Shin Tae Yong, Sempat Ada Adegan Kucing-kucingan dengan Wartawan - JPNN.COM
Awak media dihalangi saat ingin mewawancara pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Rapat tertutup antara pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong dengan PSSI dilaksanakan di kantor PSSI, Kamis (9/1) sore. Sayangnya, usai rapat, awak media dilarang untuk mewawancarai pelatih 50 tahun tersebut.

Bahkan, kesan menghindarkan Tae Yong dari wartawan terlihat ketika Sekjen PSSI Ratu Tisha langsung turun menggunakan lift ke parkir basement.

Beruntung, awak media melihat sehingga langsung gerak cepat mengejar. Namun, setelah turun dan bisa mengejar rombongan Sekjen PSSI bersama Tae Yong serta asistennya di basemen, Tisha langsung menghalangi dan menjauhkan awak media dari Tae Yong.

"Udah jangan, jangan (wawancara, red)," kata Tisha sambil menghalangi para wartawan yang sedang mendekat ke arah Shin Tae Yong.

Dari kejauhan, tampak Tae Yong dan asistennya kebingungan melihat awak media dijauhkan darinya. Tisha kemudian meminta agar tidak ditulis bahwa pertemuan hanya dengan dirinya.

"Jangan cuma saya, tapi juga ada tim teknis tadi," tandasnya.

Kesan menjauhkan dari awak media begitu kentara karena mobil yang menjemput Shin Tae Yong pun belum siap. Sekira lima menit menunggu, baru mobil tiba menjemput dan Shin Tae Yong langsung masuk.

Saat hendak pergi, Tae Yong dengan ramah membuka jendela mobilnya dan dengan senyum yang lebar dia melambaikan tangan berpamitan kepada awak media. (dkk/jpnn)

Rapat tertutup antara pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong dengan PSSI dilaksanakan di kantor PSSI, Kamis (9/1) sore.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close