Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raptors Beri Bulls Kekalahan Ke-18

Rabu, 01 Januari 2014 – 13:18 WIB
Raptors Beri Bulls Kekalahan Ke-18 - JPNN.COM
Patrick Patterson mencoba memasukkan bola ke keranjang Chicago Bulls. FOTO: getty images

jpnn.com - CHICAGO - Chicago Bulls tampaknya harus dicoret dari kandidat tim perengkuh gelar juara NBA musim 2013/2014. Ketika tim-tim tangguh lain semakin tak terbendung, pasukan Kepala Banteng, julukan Bulls justru tampil amburadul.

Terbaru, Bulls ditekuk Raptors dengan skor 79-85 dalam laga yang dilangsungkan di United Center, Rabu (1/12) WIB. Itu adalah kekalahan ketujuh dalam 14 pertandingan kandang Bulls musim ini. Dengan hasil minor tersebut, Bulls kini membukukan rekor 12-18.

Luol Deng menjadi pemain tersubur di kubu Bulls dengan donasi 16 poin. Sementara, Joakim Noah mencetak tujuh angka dan 16 rebound.

“Kuarter keempat menjadi yang terbaik. Anda harus lebih intensif lagi, keputusan Anda juga harus lebih cepat. Kami harus mengeksekusi dengan baik. Kami tak boleh membiarkan lawan,” terang pelatih Bulls, Tom Thibodeau di laman ESPN.

Di kubu Raptors, Jonas Valanciunas menjadi pemain tersubur dengan koleksi 15 poin dan sembilan rebound. Namun, Greivis Vasquez juga layak diacungi jempol. Dia berhasil mencetak dua tembakan tiga angka pada kuarter keempat yang membuat Raptors unggul untuk kali pertama di paruh kedua. Dengan kemenangan itu, Raptors kini membukukan rekor 14-15.

“Vazquez masuk dan mengubah pertandingan. Itu adalah pertandingan yang sangat berat secara fisik. Tapi, itulah permainan yang akan kami tunjukkan agar lolos ke playoff,” tegas pelatih Raptors, Dwane Casey. (jos/jpnn)

CHICAGO - Chicago Bulls tampaknya harus dicoret dari kandidat tim perengkuh gelar juara NBA musim 2013/2014. Ketika tim-tim tangguh lain semakin

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA