Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratu Hemas Kunci Rapat Ruang Kerjanya

Rabu, 05 April 2017 – 16:14 WIB
Ratu Hemas Kunci Rapat Ruang Kerjanya - JPNN.COM
Gusti Kanjeng Ratu Hemas. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gusti Kanjeng Ratu Hemas tampaknya tak mau menyerahkan ruangannya untuk pimpinan DPD yang dilantik semalam. Sebab, ruang kerjanya di lantai 8, Nusantara III, Kompleks Parlemen, dikunci rapat.

Bahkan, pintu masuk ruangan tersebut dipalang menggunakan tanaman dari dalam dan luar. Namun, papan nama di ruangan tersebut telah dicopot.

Tak hanya Hemas, ruang Farouk Muhammad pun terlihat dikunci rapat. Akan tetapi, papan nama yang melekat di atas pintu itu masih dipasang. Sementara, di ruang tunggu tamu pimpinan DPD, foto Hemas, Farouk, dan M Saleh telah dicopot.

Sekretaris Jenderal DPD Sudarsono Hardjosoekarto mengatakan, pihaknya sejauh ini belum berkomunikasi dengan Hemas mapun Farouk perihal fasilitas ruangan pimpinan tersebut.

“Kalau yang dua kami belum berkomunikasi langsung,” ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/4).

Berbeda dengan Hemas dan Farouk, katanya, M Saleh yang menjadi ketua sebelumnya telah menyerahkan seluruh fasilitasnya. "Tadi malam, seperti mobil dinas, kemudian ajudan, dan juga rumah dinas," pungkasnya.(dna/JPG)

Gusti Kanjeng Ratu Hemas tampaknya tak mau menyerahkan ruangannya untuk pimpinan DPD yang dilantik semalam. Sebab, ruang kerjanya di lantai 8, Nusantara

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close