Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Nelayan di Jatim Dukung Erick Thohir di Pilpres 2024

Minggu, 27 Maret 2022 – 20:04 WIB
Ratusan Nelayan di Jatim Dukung Erick Thohir di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Ratusan nelayan Jawa Timur (Jatim) memberikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir maju di Pilpres 2024. Foto source for jpnn

jpnn.com, JAWA TIMUR - Ratusan nelayan Jawa Timur (Jatim) mendatangi Pelabuhan Pasuruan, untuk memberikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir maju di Pilpres 2024.

Koordinator Nelayan se-Jatim, M. Ali Mustopa menegaskan, dukungan tersebut diberikan karena Erick Thohir dinilai berhasil membuat nelayan lebih mandiri melalui berbagai program.

"Program BUMN selama ini sangat berpihak kepada nelayan agar bisa berkembang. Bukan hanya untuk bisa berlayar, tapi juga mengolah hasil tangkapan menjadi produk yang bisa meningkatkan nilai ekonomi bagi nelayan," ujar Mustopa di Pelabuhan Pasuruan, Jl. Yos Sudarso, Pasuruan, Jatim, Minggu (27/3).

"Harapan nelayan Jawa Timur kepada Bapak Erick Thohir tidak hanya berhenti setelah masa pengabdian sebagai menteri berakhir, tapi terus berlanjut sebagai pemimpin Indonesia di masa depan," imbuh Mustopa.

Antusiasme para nelayan se-Jatim tergambar saat mengucapkan ikrar dukungan kepada Erick Thohir.

"Kami melihat Bapak Erick Thohir adalah sosok pemimpin yang kami harapkan dan mampu mengangkat harkat martabat nelayan untuk bersama-sama bergerak untuk mewujudkan cita-cita Indonesia sebagai poros maritim Indonesia," jelas Mustopa.(chi/jpnn)

Menteri BUMN Erick Thohir dinilai berhasil membuat nelayan lebih mandiri melalui berbagai program.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close