Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Pemuda Tangerang Nyatakan Dukungan untuk Cak Imin

Selasa, 08 Mei 2018 – 22:40 WIB
Ratusan Pemuda Tangerang Nyatakan Dukungan untuk Cak Imin - JPNN.COM
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dalam peresmian poski Cak Imin untuk Indonesia (C1NTA) di Denpasar, Bali, Senin (7/5). Foto: DPP PKB for JPNN.Com

jpnn.com, TANGERANG - Dukungan terhadap Muhaimin Iskandar sebagai calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi Joko Widodo di Pilpres 2019 terus mengalir.

Kali ini ada ratusan pemuda dari 14 desa di Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten, mendeklarasikan dukungan kepada bakal cawapres yang beken disapa Cak Imin.

Dukungan itu ditandai dengan peresmian Posko Cinta (Cak Imin untuk Indonesia) Pakuhaji yang dihadiri pengurus DPC PKB Tangerang, para kiai dan tokoh masyarakat setempat.

Adhi Permana selaku koordinator Posko Cinta mengatakan mereka akan fokus memggarap pemilih pemula generasi milenial di wilayahnya.

"Posko Cinta akan dijadikan sarana untuk belajar dan bermain para pemuda. Sekaligus menjadi pusat informasi, dan komunikasi guna mengenalkan figure Cak Imin beserta visi-misi dan programnya sebagai cawapres," kata Adhi, Selasa (8/5).

Kaum muda yang mengisiasi pendirian Posko Cinta meyakini sosok Cak Imin yang punya banyak pengalaman, akan bisa mewujudkan aspirasi pemuda di era milenial. (fat/jpnn)

Dukungan terhadap Muhaimin Iskandar sebagai calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi Joko Widodo di Pilpres 2019 terus mengalir.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close