Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Santri Tapal Kuda Dukung PAN di Pemilu 2024

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 21:03 WIB
Ratusan Santri Tapal Kuda Dukung PAN di Pemilu 2024 - JPNN.COM
Ratusan santri Jawa Timur yang tergabung dalam Santri Tapal Kuda mendeklarasikan diri mendukung Partai Amanat Nasional (PAN) di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Foto dok PAN

jpnn.com, BONDOWOSO - Ratusan santri Jawa Timur yang tergabung dalam Santri Tapal Kuda mendeklarasikan diri mendukung Partai Amanat Nasional (PAN) di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Kami berkumpul di sini untuk menyatukan gagasan bersama pada hari ini. Untuk memberikan dukungan kemenangan kepada Partai Amanat Nasional di Pemilu 2024,” ujar Koordinator Santri Tapal Kuda, Gus Hasan Basri.

Dukungan tersebut diberikan karena melihat PAN selama ini konsisten berjuang untuk umat, seperti berupaya memberantas buta huruf Al-Quran.

PAN juga banyak berjuang untuk pesantren dengan membantu guru-guru madrasah mendapatkan kesejahteraan upah yang lebih layak. PAN juga mendukung berbagai program NU.

“Kami para santri, khususnya di Bondowoso, Situbondo, dan Banyuwangi telah menyaksikan kerja nyata PAN di seluruh wilayah Tanah Air dalam mengabdi membantu masyarakat terkhususnya umat Islam,” ucapnya.

Dia meyakini, PAN merupakan pilihan yang tepat di Pemilu 2024.

“Kami harus yakin dengan langkah yang kami ambil pada hari ini dengan tulus mendukung kesuksesan PAN ke depan,” ungkapnya.(chi/jpnn)

Dukungan kepada Partai Amanat Nasional (PAN) semakin deras menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close