Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Warga Israel Serbu Masjid di Kota Tua Hebron

Kamis, 25 April 2024 – 21:00 WIB
Ratusan Warga Israel Serbu Masjid di Kota Tua Hebron - JPNN.COM
Foto udara permukiman Israel lon Moreh yang terletak di wilayah pendudukan Tepi Barat. Pemerintah Amerika Serikat pada Kamis (17/8/2023) menegaskan bahwa rencana besar-besaran Israel untuk meningkatkan pendanaan bagi sejumlah permukiman ilegal di Tepi Barat sebagai ancaman atas upaya mencapai penyelesaian dua negara. Foto: MENAHEM KAHANA / AFP

jpnn.com, HEBRON - Ratusan warga sipil Israel menyerbu Masjid Ibrahimi dan Kota Tua Hebron di tengah tindakan ketat militer Israel terhadap warga Palestina di wilayah itu.

Koresponden Kantor Berita Palestina WAFA melaporkan, dengan dikawal pasukan Israel, ratusan pemukim Yahudi itu menyerbu Masjid Ibrahim dan Hebron, tempat mereka menggelar sejumlah pawai provokatif di bawah pengawalan ketat tentara Zionis.

Secara bersamaan, pasukan pendudukan juga meningkatkan tindakan represif mereka terhadap penduduk Palestina.

Mereka memaksa para pemilik toko untuk menutup usahanya dan menutup semua pos pemeriksaan militer yang menuju arah masjid guna memuluskan penyerbuan para pemukim Yahudi itu terhadap masjid dan halaman masjid.

Otoritas Israel sebelumnya mengumumkan penutupan Masjid Ibrahim selama dua hari hingga Rabu bagi jamaah Muslim dengan dalih perayaan Paskah orang Yahudi. (ant/dil/jpnn)

Secara bersamaan, pasukan pendudukan juga meningkatkan tindakan represif mereka terhadap penduduk Palestina.

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close