Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Warga Magelang Mendukung Sandiaga Maju di Pilpres 2024

Minggu, 10 April 2022 – 05:15 WIB
Ratusan Warga Magelang Mendukung Sandiaga Maju di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Sukarelawan Sedulur Sandi Uno melakukan deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno. Dok Sedulur Sandi Uno

jpnn.com, MAGELANG - Ratusan sukarelawan yang tergabung dalam Sedulur Sandi Uno Magelang mendeklarasikan dukungan terhadap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024. 

Ketua Sedulur Sandi Uno Bambang Edi Kuncoro mengatakan pihaknya sengaja mendukung Sandiaga karena dianggap sebagai sosok yang tepat membangkitkan ekonomi Indonesia. 

"Kami membutuhkan seorang pemimpin yang visioner yang benar-benar mampu mengatasi atau memberi solusi khususnya ekonomi dan lapangan kerja. Kami menganggap sosok yang pantas adalah Sandiaga," kata Bambang dalam siaran persnya, Sabtu (9/4). 

Dia juga menyebut Sandiaga sebagai solusi bagi bangsa Indonesia. Bambang mengatakan hal itu terlihat dari track record Sandiaga yang sudah terbukti sebagai Menparekraf

"Sandiaga adalah sosok yang menjadi solusi bagi bangsa kita. Beliau bisa mempertanggungjawabkan posisinya sebagai Menparekraf dan dapat membangun kembali industri pariwisata,” kata dia.

Ceplon Sebastian perwakilan sukarelawan dari milenial menyakini dengan terpilihnya Sandiaga Uno di 2024, kaum milenial khususnya di wilayah Borobudur akan semakin berkembang dan sejahtera. 

"Peluang lapangan pekerjaan akan sangat luas, dan kaum milenial akan sejahtera," kata Ceplon. 

Selain melakukan deklarasi, Sedulur Sandi Uno juga membagikan 150 paket sembako kepada peserta sebagai bentuk tali kasih di bulan Ramadan. Sukarelawan juga mewarnai acara dengan penampilan seni musik angklung, akustik musisi Yogyakarta, dan buka puasa bersama. (cuy/jpnn)


Sejumlah sukarelawan Sedulur Sandi Uno Magelang melakukan deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close