Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RCTI Siarkan Liga BBVA Spanyol Mulai 18 Agustus

Kamis, 15 Agustus 2013 – 15:55 WIB
RCTI Siarkan Liga BBVA Spanyol Mulai 18 Agustus - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Liga Spanyol menjadi salah satu liga yang paling menarik di mata pecinta sepakbola Indonesia. Hal ini terbukti dari berlomba-lombanya stasiun TV Swasta tanah air untuk menyiarkan Liga BBVA.

Pada musim kompetisi 2009 hingga 2012, stasiun TV Swasta yang tercatat menyiarkan Liga Spanyol adalah TV One. Lalu pada 2012-2013, Liga BBVA disiarkan oleh Trans 7 dan Trans TV.

Musim ini Liga BBVA akan disiarkan oleh RCTI. Sebelumnya RCTI pernah menyiarkan liga kasta tertinggi di Spanyol ini pada kurun waktu 2003-2009.

"Penggemar sepakbola dunia akan menyaksikan berbagai pertandingan dari klub kebanggaan yang menyuguhkan gaya permainan ofensif, memikat dan indah," kata Managing Director RCTI, Kanti Mirdiati Kamis (15/8).

Liga Spanyol tergolong liga yang sudah tua, yakni sudah bergulir sejak sejak 1929. Musim ini Liga BBVA akan mulai 18 Agustus 2013 dan akan tayang live di RCTI. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Liga Spanyol menjadi salah satu liga yang paling menarik di mata pecinta sepakbola Indonesia. Hal ini terbukti dari berlomba-lombanya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA