Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RD Merasa Timnas Sudah Siap Ladeni Musuh di Final

Selasa, 17 Desember 2013 – 01:10 WIB
RD Merasa Timnas Sudah Siap Ladeni Musuh di Final - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan memuji penampilan anak asuhnya yang berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas Myanmar di Stadion Thuwanna Kota Yangon, Myanmar, Senin (16/12). Coach RD -sapaan akrab Rahmad- menganggap tim asuhannya mampu menyuguhkan perfoma terbaik.

"Saya rasa hari ini semua pemain berada pada puncak performa. Sekarang fokus lawan Malaysia atau Vietnam," kata RD, usai pertandingan.

RD mengungkapkan, performa pemainnya terus mengalami peningkatan sejak laga kedua. Pelatih yang pada musim depan akan menukangi Persebaya itu berharap performa anak asuhnya terus meningkat.

"Semoga tidak berhenti sampai di sini. Jika bisa seperti ini, kami siap hadapi siapapun di semifinal. Sekarang saya hanya fokus pada pemulihan," ujarnya.

Pada pertandingan melawan Myanmar, RD memainkan Yandi Sofyan dan Fandi Eko Utomo sekaligus. Namun dua penyerang itu punya tugas berbeda.

"Yandi Sofyan tinggi dan kuat di bola atas, sedangkan Fandi Eko kuat dalam dribble. Mereka kompak mencari posisi, sekaligus memberikan lebih banyak opsi. Saat tak bisa lewat sayap, bisa lewat tengah," jelas RD.(abu/jpnn)

 

JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan memuji penampilan anak asuhnya yang berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas Myanmar di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA