Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RD Percaya Timnas U-23 Bersinar di SEA Games

Selasa, 19 November 2013 – 15:44 WIB
RD Percaya Timnas U-23 Bersinar di SEA Games - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan (RD) cukup percaya diri performa timnya akan bersinar di SEA Games 2013 Myanmar, Desember mendatang.

Ia yakin skuad Timnas bisa menjawab keraguan bisa meraih medali emas di SEA Games. Itu jika melihat hasil ujicoba yang telah dilakoni selama ini.

"Sekarang persentasenya sampai 90 persen, kita berharap peak performance-nya Desember mendatang," kata RD di Jakarta, Selasa(19/11).

RD mengaku sangat ditimnya saat ini dihuni pemain-pemain yang cukup berpengalaman. Namun untuk menentukan siapa yang layak dibawa ke Myanmar, RD masih akan melakukan sekali rapat.

"Kita akan memutuskan nama pemain yang dibawa ke Myanmar dalam rapat terakhir setelah turnamen itu," ujarnya.‬‬

Ia juga mengungkapkan, persaingan untuk memperebutkan satu posisi di timnas cukup ketat. Menurutnya, pemain punya kelebihan masing-masing.

"‪Sepakbola itu permainan team work. Penyerang belum cetak gol, mudah-mudahan nanti bisa memberikan hasil maksimal," terang RD. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan (RD) cukup percaya diri performa timnya akan bersinar di SEA Games 2013 Myanmar, Desember mendatang.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA