Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RD Puas Timnas Menang Tipis Atas Lampung Selection

Minggu, 03 November 2013 – 20:37 WIB
RD Puas Timnas Menang Tipis Atas Lampung Selection - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 menggelar ujicoba dengan Lampung Selecction di di Stadion Pahoman, Bandar Lampung, Sabtu (2/11). Laga ini berlangsung selama tiga babak, dengan durasi 3x30 menit akhirnya dimenangkan Timnas U-23 dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan timnas U-23 dicetak oleh Oktovianus Maniani lewat tendangan bebas ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Satu gol lagi dilesakkan melalui sundulan Syakir Sulaiman pada babak kedua.

Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan (RD) memanfaatkan laga ujicoba ini untuk melihat kemampuan pemain. Dari 26 pemain yang dibawa, hanya lima yang tidak ditampilkan, yakni Fandi Eko, Andri Ibo, Kurnia Meiga, Dedi, dan Pahabol,

Pemain yang biasa menjadi starter sebelumnya, seperti Bayu Gatra, Andik Vermansah, Ramdani Lestaluhu, serta Diego Michiels, baru diturunkan Rahmad pada babak ketiga. Lampung Selection sendiri diperkuat beberapa pemain senior seperti Ismed Sofyan, Leo Saputra, serta Rahmad Affandi.

Meski hanya menang tipis, RD menyatakan puas. Ia melihat ada kemajuan dari anak-anak asuhnya.

"Laga ini penting buat kita melihat perkembangan anak-anak. Pemain yang jarang saya mainkan juga mendapat porsi besar di laga ini," kata RD seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia, Minggu (3/11).

Garuda Muda masih terus melakukan persiapan hingga nanti tampil di SEA Games Myanmar mulai Desember 2013. "Semoga selanjutnya menjadi bekal bagus di SEA Games nanti," ujarnya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 menggelar ujicoba dengan Lampung Selecction di di Stadion Pahoman, Bandar Lampung, Sabtu (2/11). Laga ini berlangsung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA