Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reaksi Max Sopacua Menohok Ketua BPOKK Demokrat DKI Jakarta Mujiono

Minggu, 21 Februari 2021 – 11:24 WIB
Reaksi Max Sopacua Menohok Ketua BPOKK Demokrat DKI Jakarta Mujiono - JPNN.COM
Max Sopacua. Foto: dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Eks Waketum Partai Demokrat (PD) Max Sopacua menyebut Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono sebagai anak kemarin sore. Hal ini dilontarkan setelah Mujiono meminta kader Partai Demokrat untuk berhati-hati dengan manuver politik Max.

Max menilai dirinya hebat lantaran bisa membuat Mujiono mengeluarkan pernyataan tersebut. Max menilai dirinya yang sudah tua bisa membuat Mujiono ketakutan.

"Hebat sekali nama saya, berarti saya paling ditakuti sama Mujiono dan kawan-kawan," kata Max kepada JPNN.com, Minggu (21/2/2021).

Lebih lanjut, Max menyebutkan hal itu wajar terjadi kepada kader partai yang abal-abal dan tidak memiliki jiwa politik yang dalam. Bahkan Max juga menyebutkan Mujiono anak kemarin sore di tubuh Partai Demokrat.

"Anda (Mujiono) anak kemarin sore di partai. Jadi memang saya anggap wajar kalau Anda takut," jelas Max.

Max menjelaskan dirinya saat ini sedang berada di dalam tim Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat setelah mengundurkan diri dari Partai Emas yang dipimpin oleh Hasnaeini tersebut.

"Saya ada di tim KLB, saya tidak ke mana-mana. Saya ada di tim KLB, kongres luar biasa Demokrat. Biar Mujiono tahu, tidak perlu cari saya ke mana-mana," tegas Max.(mcr8/JPNN)

Eks Waketum Partai Demokrat (PD) Max Sopacua merespons pernyataan Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono, menohok banget.

Redaktur & Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close