Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Real Madrid Makin Tajir, Per Musim Dapat Rp 2 Triliun

Sabtu, 30 Januari 2016 – 15:26 WIB
Real Madrid Makin Tajir, Per Musim Dapat Rp 2 Triliun - JPNN.COM
Fans Madrid. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID – Kocek Real Madrid bakal semakin menggelembung. Pasalnya, tim berjuluk Los Blancos itu dikabarkan sudah menandatangani kontrak baru dengan Adidas, Jumat (29/1) kemarin.

Dengan kontrak baru itu, Madrid akan mendapatkan suntikan dana dari Adidas senilai 106 juta poundsterling atau setara Rp 2,08 triliun per musim. Kontrak baru ini akan berjalan sampai sepuluh musim ke depan.

“Jersey Real yang termahal di dunia,” demikian tulis Marca dalam halaman depannya.

Ini adalah peningkatan signifikan dari kontrak kerja sama antara Real dengan Adidas. Untuk kontrak sebelumnya yang baru berakhir pada 2030 nanti, nilai jersey Real hanya berkisar 34 juta poundsterling atau senilai dengan Rp 667,4 miliar.

Peningkatan yang signifikan itu membuat Real melewati harga jersey klub-klub elite Eropa lainnya. Bahkan, ini pertama kalinya ada kontrak jersey yang nilainya menembus angka 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,9 triliun. (ham/jos/jpnn)

 

 

 

MADRID – Kocek Real Madrid bakal semakin menggelembung. Pasalnya, tim berjuluk Los Blancos itu dikabarkan sudah menandatangani kontrak baru

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close