Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Real Madrid Tercampak dari Copa del Rey

Kamis, 25 Januari 2018 – 05:49 WIB
Real Madrid Tercampak dari Copa del Rey - JPNN.COM
Pemain Leganes bersukacita di depan duka pemain Real Madrid. Foto: Diario AS

jpnn.com, MADRID - Real Madrid gagal memanfaatkan keunggulan laga kandang di leg kedua perempat final Copa del Rey. Menjamu Leganes di Santiago Bernaebu, Kamis (25/1) dini hari, Madrid keok 1-2.

Tuan rumah tertinggal lebih dahulu setelah pemain Leganes Javier Eraso menjebol gawang Madrid yang dikawal Kiko Casilla pada menit ke-31.

Karim Benzema menyamakan kedudukan pada menit ke-47, setelah menerima umpan Lucas Vazquez.

Leganes unggul lagi pada menit ke-55 lewat Gabriel. Itu merupakan gol terakhir di laga ini.

Hasil tersebut membuat Madrid tersingkir, kalah agregat gol tandang. Dalam pertandingan pertama di kandang Leganes pekan lalu, Madrid cuma menang 1-0.

Otomatis, peluang Madrid meraih gelar di kompetisi domestik musim ini bisa dibilang tertutup. Di Copa del Rey tersingkir, di La Liga sudah tertinggal 19 poin dari pimpinan klasemen. (adk/jpnn)

Susunan pemain
Real Madrid: Casilla; Achraf (Carvajal, min. 68), Nacho, Sergio Ramos, Theo; Kovacic, Llorente (Modric, min. 68), Isco (Mayoral, min. 77); Lucas, Benzema, Asensio

Leganes: Champagne; Tito, Bustinza, Siovas (Mantovani, min. 58), Diego Rico; Eraso, Brasanac; El Zhar (Naranjo, min. 81), Gabriel, Amrabat (Raul Garcia, min. 70); Beauvue

Peluang Real Madrid meraih gelar di kompetisi domestik musim ini bisa dibilang tertutup. Di Copa del Rey tersingkir, di La Liga sudah tertinggal 19 poin.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close