Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Regina Ivanova Duet Bareng Shane Filan

Rabu, 02 Oktober 2013 – 08:11 WIB
Regina Ivanova Duet Bareng Shane Filan - JPNN.COM

jpnn.com - JAWARA Indonesian Idol 2012 Regina Ivanova diam-diam mengagumi Shane Filan, pentolan boyband asal Irlandia, Westlife. Beberapa waktu lalu, dia bertemu sang idola dan itu akan menjadi momen tak terlupakan baginya.

Menariknya, dia akan berkolaborasi dengan Shane di Java Soulnation Festival 2013, akhir pekan ini. ”Deg-degan, belum bisa terbendung, ngefans banget dari SMP. Tiba-tiba ketemu langsung, foto bareng,” kata Regina di sela latihan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (1/10).

”Saya mah norak nggak pakai malu-malu, minta tandatangan di diary ku. Senang banget, senang banget pokoknya. Grogi,” tambah perempuan kelahiran Jakarta, 4 Desember 1986 itu bersemangat.

Dia dan Shane akan membawakan satu lagu. Hanya saja, dia merahasiakan judulnya sebagai kejutan. ”Aku sama Shane nyanyi satu lagu saja. Aku sendiri nyanyi solo dua lagu, Terlalu Indah dari album soloku. Satu lagi One and Only-nya Adele,” terangnya.

Selain itu, Regina tergabung dalam Indonesian Voice bersama teman satu kompetisinya, serta pemenang kompetisi bernyanyi lainnya, Billy Simpson dan Agsesia. Nantinya, masing-masing akan membawakan dua lagu serta lagu kolaborasi bersama.

Proyek itu akan merepresentasikan suara-suara emas yang berasal dari talenta berbakat Indonesia. Selain Indonesian Voice, tiga segmen yang menjadi suguhan adalah The Time Capsule yang akan menghadirkan perjalanan musik dari era 50-an sampai 2010. (ash)

JAWARA Indonesian Idol 2012 Regina Ivanova diam-diam mengagumi Shane Filan, pentolan boyband asal Irlandia, Westlife. Beberapa waktu lalu, dia bertemu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close