Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reina Klarifikasi Kemarahannya Pada Liverpool

Kamis, 01 Agustus 2013 – 11:54 WIB
Reina Klarifikasi Kemarahannya Pada Liverpool - JPNN.COM

jpnn.com - NAPOLI- Entah apa yang terjadi pada Pepe Reina. Setelah sempat menyatakan kemarahannya pada manajemen Liverpool, kipper anyar Napoli tersebut langsung meralatnya. Reina mengucapkan terima kasih pada manajemen The Reds, julukan Liverpool.

“Saya tidak marah pada Liverpool. Saya sangat berterima kasih pada mereka dengan semua yang sudah mereka berikan selama ini,” ujar Reina dalam wawancara dengan Radio El Larguero, Rabu (31/7).

Ucapan Reina bertolak belakang dengan pernyataannya beberapa waktu lalu. Ketika itu, melalui surat terbuka, kipper asal Spanyol tersebut mengaku geram terhadap manajemen Liverpool. Gara-garanya, dia tak diajak bicara mengenai kepindahan ke Napoli.

Padahal, Reina sebenarnya ingin meneruskan karirnya di Anfield. Atau, jika memang pindah, kipper berusia 30 tahun tersebut ingin kembali ke Barcelona. Reina memang produk Barcelona sebelum pindah ke Villarreal pada musim 2002 silam.

“Ini adalah hal yang biasa dalam sepakbola. Ketika Anda mencintai tim, Anda akan sangat merasakannya. Saat Anda pergi dengan cara yang cukup buruk, itu akan sangat berbeda,” tambah penggawa Timnas Spanyol tersebut.

Reina juga mengaku sangat antusias bisa kembali bergabung dengan Rafael Benitez. Dia berharap kerjasamanya dengan Benitez bisa memberikan kesuksesan bagi Napoli di kompetisi musim mendatang.

“Benitez adalah pelatih terhebat yang pernah saya punyai. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan saya ketika bergabung dengan Napoli tanpa dirinya ada terlebih dahulu,” tegas Reina. (jos/jpnn)

NAPOLI- Entah apa yang terjadi pada Pepe Reina. Setelah sempat menyatakan kemarahannya pada manajemen Liverpool, kipper anyar Napoli tersebut langsung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA