Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rekan Satu Tim Ungkap Fakta Miris Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di FK Senica

Senin, 14 Maret 2022 – 10:55 WIB
Rekan Satu Tim Ungkap Fakta Miris Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di FK Senica - JPNN.COM
Egy Maulana Vikri (kiri) dan Witan Sulaeman (kanan) saat diperkenalkan sebagai pemain FK Senica. Foto: Instagra/fk_senica

jpnn.com, SENICA - Kabar kurang sedap menghampiri dua penggawa Timnas Indonesia yang merumput di Liga Slovakia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

FK Senica selaku klub yang menaungi keduanya sedang dilanda krisis finansial. Tim berjuluk Zahoraci tersebut kabarnya terlilit hutang mencapai EUR 1 juta (sekitar Rp 15,7 miliar).

Akibatnya, para pemain pun merasakan hal yang pahit, termasuk Egy dan Witan. FK Senica disebut-sebut belum melunasi kewajibannya untuk menggaji pemain.

"Pemain tidak akan menerima gaji hingga akhir tahun. Mereka tidak akan mendapat tunjangan tempat tinggal dan konsumsi. Bahkan, mereka harus ke tempat latihan menggunakan mobil pribadi," bunyi pernyataan Sports SK.

Salah satu pemain FK Senica, Petr Pavlik, akhirnya memberanikan diri buka suara. Dia menyebut krisis finansial yang dialami timnya berdampak luas bagi pemain dan keluarganya.

"Ini adalah tamparan keras tidak hanya bagi pemain, tetapi juga keluarga, orang tua, dan teman-teman. Mereka akhrinya yang membantu kami," ucap Pavlik.

Krisis finansial ini dikhawatirkan berdampak langsung terhadap kelangsungan karier Egy dan Witan di FK Senica.

Sebelumnya, klub yang berdiri sejak 1921 ini sudah memecat direktur tim, David Balda. Mungkinkah nasib serupa akan dialami Egy dan Witan?(mcr15/jpnn)

Rekan satu tim beber fakta miris soal Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di FK Senica. Apa itu?

Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close