Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rekan Setim Sarankan Lewandowski Gabung Barca

Senin, 04 November 2013 – 18:39 WIB
Rekan Setim Sarankan Lewandowski Gabung Barca - JPNN.COM

jpnn.com - DORTMUND- Kontrak yang akan selesai akhir musim nanti membuat striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski menjadi buruan banyak tim. Bayern Muenchen dan Barcelona disebut-sebut menjadi peminat serius mendapatkan Lewandowski.

Namun, rekan setim Lewandowski, Pierre Emerick Aubameyang menyarankan agar striker asal Polandia tersebut bergabung dengan Barcelona ketimbang Muenchen. Menurut Aubameyang, Barcelona akan membuat Lewandowski jauh berkembang.

"Jika Lewandowski benar-benar pergi, saya lebih senang dia bergabung dengan Barcelona ketimbang Muenchen," terang Aubameyang sebagaimana dilansir laman beIN Sport, Senin (4/11).
Selama ini, Lewandowski dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Die Roten, julukan Muenchen. Namun, Lewandowski membantah semua spekulasi tersebut.

Aubameyang juga memaparkan alasannya memilih bergabung dengan Dortmund ketimbang Paris St Germain. Striker berusia 24 tahun tersebut rupanya ingin mencoba pengalaman baru setelah lima musim berkiprah di Ligue 1.

"PSG memiliki ambisi besar. Namun saya lebih memilih ambisi yang dimiliki Dortmund. PSG adalah tim yang besar. Sangat menyenangkan melihat mereka bermain. Tapi saya ingin pergi dari Prancis," tegas Aubameyang. (jos/jpnn)

DORTMUND- Kontrak yang akan selesai akhir musim nanti membuat striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski menjadi buruan banyak tim. Bayern Muenchen

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA