Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan: Jangan Ragu Pilih Jokowi-JK

Minggu, 06 Juli 2014 – 01:30 WIB
Relawan: Jangan Ragu Pilih Jokowi-JK - JPNN.COM
Pasangan capres nomor urut dua Joko Widodo (kiri) dan cawapres nomor urut dua Jusuf Kalla menyampaikan visi misi saat debat final di Jakarta, Sabtu (5/7). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak delapan organisasi relawan pendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla  memantapkan diri mendukung pemenangan pasangan nomor urut satu ini.

Delapan organisasi relawan itu adalah, Aliansi Nasionalis Nadhliyin (ANN),  Laskar Rakyat Jokowi (LRJ), Sahabat Nusantara, Gerakan Kebangsaan (Gerbang), Forum Alumni UI Jakarta, Pos Perjuangan Rakyat (Puspera), Forum Intelektual & Pengusaha Muda Indonesia (FIPMI) dan Aliansi Front Nasionalis untuk Jokowi-JK.

Mereka juga sekaligus mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk tidak ragu untuk memilih Jokowi sebagai Presiden dan JK sebagai Wakil Presiden Indonesia lima tahun ke depan.

Ketua Presidium ANN, Edwin Henawan Sukowati meyakini, pasangan Jokowi-JK dapat melakukan percepatan pembangunan dalam segala bidang, untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur. 

"Kami yakin Jokowi-JK dapat mewujudkan Trisakti Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian," ungkap Edwin dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (5/7).

Dia mengatakan, Jokowi-JK merupakan sosok pemimpin yang sederhana, jujur, santun, pekerja keras dan tidak pernah menyakiti hati rakyat.
Keduanya juga dekat dengan rakyat dan tidak otoriter.

Edwin juga mengingatkan aparat pemerintah, seperti TNI/Polri, dan birokrasi,  bersikap netral. Jika tidak, berarti mereka mengkhianati semangat dan cita-cita reformasi. 

"Anggota relawan-relawan kami akan mengawal proses di TPS, dari pencoblosan sampai penghitungan, sampai tingkat pusat. Kami akan mengerahkan anggota relawan untuk mencatat proses pemilihan. Jadi jangan coba-coba aparat pemerintah tidak bersikap netral," pungkasnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Sebanyak delapan organisasi relawan pendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla  memantapkan diri mendukung pemenangan pasangan nomor

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA