Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rencana Rene Alberts Usai Persib Gagal Melaju ke Semifinal Piala Indonesia 2019

Sabtu, 04 Mei 2019 – 23:50 WIB
Rencana Rene Alberts Usai Persib Gagal Melaju ke Semifinal Piala Indonesia 2019 - JPNN.COM
Duel Persib Bandung vs Borneo FC pada leg kedua Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat berakhir dengan skor 3-2, Sabtu (4/5). Foto: IG Persib

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung berhasil memenangi laga leg kedua perempat final Piala Indonesia dengan skor 3-2 lawan Borneo FC. Menanggapi hasil tersebut, Pelatih Robert Rene Alberts mengaku senang bisa melihat performa pemainnya.

Menurut dia, meski gagal melaju ke babak semifinal, tapi bisa menang di kandang menjadi awal yang bagus bagi skuat Persib sebagai persiapan untuk kompetisi Liga 1.

"Saya sangat mengapresiasi bisa menang di kandang, laga ini bagus untuk evaluasi ke depan," ucapnya.

Satu hal yang membuatnya bisa menilai kualitas pemainnya dengan maksimal adalah saat menyaksikan tim tertekan.

"Yang terpenting bagi saya melihat tim ketika tertekan, tim belum komplit dan dua pemain asing gak bisa main, juga 2-3 pemain cedera, jadi sangat bagus bagi saya untuk melihat kelemahan dan kekuatan tim," ucap Pelatih asal Belanda tersebut.

Dari penilaiannya ini, Rene Alberts akan melakukan pembenahan agar tim bisa semakin maksimal. Sebelum kompetisi mulai, dia mengakui banyak pekerjaan rumah yang harus bisa diatasi. (dkk/jpnn)

Persib Bandung berhasil memenangi laga leg kedua perempat final Piala Indonesia dengan skor 3-2 lawan Borneo FC. Menanggapi hasil tersebut, Pelatih Robert Rene Alberts mengaku senang bisa melihat performa pemainnya.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close