Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rene Alberts: Ultah Persib Makin Lengkap dengan Hattrick Kemenangan

Minggu, 15 Maret 2020 – 14:10 WIB
Rene Alberts: Ultah Persib Makin Lengkap dengan Hattrick Kemenangan - JPNN.COM
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. Foto: Persib

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung untuk sementara berada di puncak klasemen Liga 1 2020. Maung Bandung berpeluang melanjutkan dominasinya di Liga 1 musim 2020 dengan syarat menundukkan PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (15/3) malam nanti.

Pelatih Persib Rober Rene Alberts ingin melanjutkan tren dua kemenangan yang sebelumnya sudah didapatkan. Dia juga ingin memberikan kado ulang tahun untuk Persib yang berulang tahun ke-87, Sabtu (14/3).

"Kami sangat antusias melihat pertandingan melawan PSS besok. Kami ingin tiga poin karena akan menjadi kado yang spesial untuk tim ini yang sedang berulang tahun. Akan sangat bagus bila kami bisa meraih kemenangan tiga kali beruntun," kata Rene Alberts.

"Saya bersama tim tentunya akan mengerahkan semua tenaga untuk membuat pecinta tim ini bersuka cita," imbuh pelatih asal Belanda tersebut.

Melihat klasemen saat ini, PSS Sleman termasuk tim yang berada di papan bawah. Mereka baru mengoleksi satu poin dari dua laga dan duduk di posisi ke-15. Bagaikan bumi dan langit kalau membandingkan dengan posisi Persib di puncak klasemen.

BACA JUGA: Mbak Nita Ditangkap Saat Berbuat Terlarang Bersama Empat Pria

"Tetapi kami tak bisa memandang mereka sebelah mata. PSS pasti akan bersemangat dan termotivasi untuk meraih poin di kandang kami, ini harus kami waspadai," tandasnya. (dkk/jpnn)

Persib Bandung untuk sementara berada di puncak klasemen Liga 1 2020. Maung Bandung berpeluang melanjutkan dominasinya di Liga 1 musim 2020 dengan syarat menundukkan PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (15/3) malam nanti.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close