Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RESMI! Liverpool Bikin Barcelona Gigit Jari Lagi

Kamis, 10 Agustus 2017 – 21:43 WIB
RESMI! Liverpool Bikin Barcelona Gigit Jari Lagi - JPNN.COM
Liverpool Football Club. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Barcelona lagi-lagi harus gigit jari. Usaha klub raksasa Catalan mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool kembali kandas.

Bos-bos di Anfield dilaporkan hanya butuh waktu 35 menit untuk memutuskan tawaran kedua dari Camp Nou senilai EUR 100 juta atau sekitar Rp 1,7 triliun.

"Liverpool bukan klub yang harus menjual pemain. Tidak ada harga (untuk Coutinho) di mana kami harus menyerah. Tujuan kami adalah memiliki tim terbaik, jadi kami akan mempertahankan pemain. Bahkan kami akan menambah pemain," kata pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kepada Sky Deutschland.

Sebelumnya tawaran kedua ini, Liverpool juga sudah menolak tawaran Barca. Namun klub yang baru melepas Neymar di angka EUR 222 juta itu masih bersikeras ingin mendapatkan tanda tangan pemain Brasil berusia 25 tahun itu.

Sempat dilaporkan, Coutinho sendiri sebenarnya mau pindah ke Barcelona. Namun transfer tak akan terjadi tanpa persetujuan Liverpool.

Di laman Barca Blaugranes, mulai muncul suara-suara yang meminta Barcelona segera melupakan Coutinho dan lebih serius mengejar forward Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. (adk/jpnn)

 

Barcelona lagi-lagi harus gigit jari. Usaha klub raksasa Catalan mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool kembali kandas.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close