Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmi Pegang Everton, Koeman Langsung Tak Sabaran

Selasa, 14 Juni 2016 – 20:55 WIB
Resmi Pegang Everton, Koeman Langsung Tak Sabaran - JPNN.COM
Ilustrasi Ronald Koeman. Foto: evertonfc

jpnn.com - EVERTON resmi mendaulat salah seorang legenda hidup Belanda, Ronald Koeman sebagai juru taktik anyar dengan kontrak kerja tiga tahun (hingga Juni 2019).

Di situs resmi Everton, Selasa (14/6), Chairman Bill Kenwright mengatakan Koeman adalah target pertama, setelah klub satu kota Liverpool itu 'melepas' Roberto Martinez.

"Ronald memilik track record yang kuat. Kualitasnya sebagai manajer tidak kami ragukan lagi. Harapan dan aspirasi kami sebagai Evertonians sekarang bersamanya," ujar Kenwright.

Sementara Koeman mengaku sangat bersemangat menjadi manajer Everton. Dia percaya, klub, tim dan fans Everton memiliki misi dan visi menggapai hal positif di masa depan.

"Everton adalah klub dengan sejarah besar dan ambisi nyata, dan saya bangga menjadi bagian dari rencana klub ini. Saya tak sabar untuk bertemu semua orang di klub dan mempersiapkan musim besar di Premier League," kata Koeman. (adk/jpnn)

EVERTON resmi mendaulat salah seorang legenda hidup Belanda, Ronald Koeman sebagai juru taktik anyar dengan kontrak kerja tiga tahun (hingga Juni

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close