Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmi! Persija Gagal Jadi Tuan Rumah 8 Besar

Selasa, 01 Desember 2015 – 13:40 WIB
Resmi! Persija Gagal Jadi Tuan Rumah 8 Besar - JPNN.COM
Stadion Utama Gelora Bung Karno. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan gagal menggelar babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Pasalnya, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, tidak bisa dipakai sesuai tanggal pelaksanaan pertandingan.

Stadion Utama Gelora Bung Karno sudah dipesan lebih dulu untuk kegiatan lain. Salah satunya ialah kegiatan berkaitan dengan keagamaan.

"SUGBK tidak tersedia karena sudah dipesan kegiatan tertentu," kata CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani selaku penyelenggara, Selasa (1/12).

Hasani menambahkan, venue pertandingan harus bisa untuk tanggal 12/14 Desember, 15/16 Desember, dan 19/20 Desember. Mahaka juga akan menginformasikan venue saat drawing babak delapan besar, Kamis (3/12).

Sementara itu, delapan tim sudah memastikan diri lolos ke babak delapan besar. Mereka ialah Arema Cronus, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Mitra Kukar, Semen Padang, PS TNI, Surabaya United, dan Pusamania Borneo FC. (jos/jpnn)

 

 

JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan gagal menggelar babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Pasalnya, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close