Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Restoran Ini Pegang Rekor Menu Milkshake Terbanyak di Dunia

Minggu, 09 Februari 2020 – 23:43 WIB
Restoran Ini Pegang Rekor Menu Milkshake Terbanyak di Dunia - JPNN.COM
Ilustrasi milkshake. Foto: pixabay

jpnn.com - Restoran Gibson's Gourmet Burgers and Ribs di Afrika Selatan, menerima penghargaan dari Guinness World Records, sebagai pemegang rekor resmi untuk "Varian Milkshake Terbanyak Secara Komersial".

Dilansir Reuters, Minggu, restoran  memiliki total 207 jenis milkshake di menu mereka, dan siap disajikan langsung kepada pembeli.

Terletak di Victoria & Alfred Waterfront yang ramai di Cape Town, Gibson menawarkan serangkaian kombinasi eksotis, mulai dari kombinasi nutella dan mascarpone, hingga Oreo dan cheesecake.

Milkshake dengan alkohol, milkshake bebas lemak, dan vegan juga tersedia.

"Ketika kami membuka restoran, kami memiliki sekitar 40 milkshake. Karena mereka sangat populer, lalu bertambah menjadi 100, 150, 200, hingga 207 selama lima tahun," kata sang pemilik, Ian Halfon.

"Kami selalu menjual banyak milkshake, dan kami selalu menghasilkan rasa yang sangat unik dan enak," tambahnya.

Minuman itu disajikan dalam gelas standar 330 mililiter yang mengingatkan kita pada era toko soda Amerika tahun 1930-an, dengan dihiasi berbagai topping tergantung pesanan. (antara/jpnn)

Restoran di Afrika Selatan, diganjar penghargaan dari Guinness World Records, untuk rekor resmi "Varian Milkshake Terbanyak Secara Komersial".

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close