Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RI-Kanada Dorong Kerja Sama Perhutanan Sosial

Jumat, 18 Maret 2016 – 23:15 WIB
RI-Kanada Dorong Kerja Sama Perhutanan Sosial - JPNN.COM
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya menggelar pertemuan dengan Dubes Kanada untuk RI, Jumat (18/3/2016). FOTO: Facebook

jpnn.com - JAKARTA – Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya menggelar pertemuan dengan Dubes Kanada untuk RI, Jumat (18/3/2016). Pertemuan ini membahas tentang agenda Forest for Economic Grow.

“Hal yang kami bahas diantaranya menyangkut perhutanan sosial dan pertambangan rakyat di Taman Nasional Lore Lindu yang sudah kritis di Sulawesi Tengah. Juga tambang rakyat di Bombana (Sulawesi Tenggara) dan rencana pengembangan kepompong ulat sutera untuk benang sutera di Sulawesi Selatan),” ujar Siti Nurbaya dalam akun media sosial, facebook, Jumat (18/3).

RI-Kanada Dorong Kerja Sama Perhutanan Sosial

Menurut Siti Nurbaya, pihaknya juga membahas peluang dan program untuk mendukung agenda restorasi gambut serta program penanggulangan kebakaran hutan dan lahan.

Sejumlah kalangan menyambut baik upaya kerja sama Indonesia dan Kanada. “Bravo for Siti Nurbaya kader srikandi lampung semoga diberikannya rahmat dan hidayatnya untuk bumi pertiwi amin.. aminn yra,” tulis @Almuttaqin Mutakin.

“Selamat Bu,...Lamtim ingin ikut menjaga TNWK..dengan pemberdayaan masyarakat desa penyangga supaya bisa terlibat pada pengembangan wisata alam TNWK,” sahut @Puji Riyanto.

“Jika regulasi memungkinkan ikut membangun fasilitas wisata alam resort waykanan ...kuala kambas...salam hormat,” katanya lagi.(fri/jpnn)

JAKARTA – Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya menggelar pertemuan dengan Dubes Kanada untuk RI, Jumat (18/3/2016). Pertemuan

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close