Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rianti Cartwright Mulai Stripping Lagi

Senin, 06 Juni 2011 – 17:17 WIB
Rianti Cartwright Mulai Stripping Lagi - JPNN.COM
Rianti Cartwright. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Sejumlah aktris menghindari sinetron stripping alias kejar tayang, dengan alasan waktu syuting yang hampir tak mengenal waktu. Tetapi Rianti Cartwright yang banyak membintangi film, justru menikmati hari-harinya di lokasi syuting saat terlibat sebuah stripping.

Setelah berperan sebagai Dewi dalam sinetron Dewi (2009), kini dia bersiap melakoni peran Nita dalam Perasaan Jadi Cinta. "Aku lagi mau mulai (syuting) sinetron. Mungkin bulan depan (tayang)," kata Rianti.

Saat yang bersamaan, istri Cas Alfonso itu sebenarnya juga ditawari sebuah film. Tetapi keburu menerima Perasaan Jadi Cinta, dia melewatkan tawaran tersebut. "Dua-duanya punya kenikmatan yang berbeda. Tapi aku lagi pengen main sinetron. Ya, diselang-seling saja," tuturnya.

Mengenai sinetron terbarunya, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983 itu belum mau banyak bercerita. Tetapi yang pasti, sinetron itu bertemakan cinta seperti mayoritas film dan sinetron yang dibintanginya selama ini. "Nggak jauh-jauh dari percintaan," pungkasnya. (ash)

JAKARTA - Sejumlah aktris menghindari sinetron stripping alias kejar tayang, dengan alasan waktu syuting yang hampir tak mengenal waktu. Tetapi Rianti

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close