Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rianti Cartwright tak Pede Jadi Dubber Perempuan Buta

Senin, 04 November 2013 – 17:52 WIB
Rianti Cartwright tak Pede Jadi Dubber Perempuan Buta - JPNN.COM
Rianti Cartwright. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Aktris Rianti Cartwright mendapat pengalaman baru di dunia hiburan. Mantan model itu mendapat pengalaman baru sebagai pengisi suara di Drama Korea berjudul 'The Winter, The Winds Blows'.

Rianti mengaku sempat tidak percaya diri saat ditawari menjadi pengisi suara atau dubber. Itu karena Rianti memiliki suara yang cukup cempreng.

"Saya sendiri ragu melakukan karena suara saya kan cempreng," kata Rianti saat ditemui di Gedung Trans TV Jakarta, Senin (4/11).

Di Drama korea ini, Rianti akan mengisi suara tokoh Ohh Yong. Tokoh itu membuatnya sering terbawa suasana karena, Ohh Yong adalah perempuan buta.

"Ini pengalaman pertama menjadi dubber. Kesulitannya saya sering terbawa isi cerita," ungkap Rianti.

Ia juga mengungkapkan di awal rekaman, dirinya bisa menyelesaikan satu episode tiga jam. Tapi setelah banyak dialog sulit, Rianti butuh waktu lebih lama untuk menyelesaikan satu episode.


"Tetapi kemudian menjadi sulit karena  mulai ada monolog. Ruang take-nya (rekaman-red) juga sangat sempit yang membuat sangat stress," ungkapnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Aktris Rianti Cartwright mendapat pengalaman baru di dunia hiburan. Mantan model itu mendapat pengalaman baru sebagai pengisi suara di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close