Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Massa Siap Perang di MA

Kamis, 08 Maret 2012 – 12:32 WIB
Ribuan Massa Siap Perang di MA - JPNN.COM
SUBANG-Ribuan pendukung Eep Hidayat  berikut kader PDI Perjuangan Kabupaten Subang dalam waktu dekat akan mendatangi Makamah Agung (MA) di Jakarta, terkait putusan kontroversial yang dijatuhkan MA kepada Bupati Subang Nonaktif itu dalam perkara BP PBB Pemkab Subang tahun 2005-2008.

Aksi ribuan simpatisan Eep itu memprotes putusan hukuman penjara 5 tahun dengan denda uang Rp2juta yang diputus Hakim Agung Arjito Alkaotsar. Untuk mempersiapkan aksi massa besar-besaran itu, Eep yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan menggelar rapat dengan seluruh pengurus  dan kader di Sekretariat DPC  PDI Perjuangan.

Dalam rapat tersebut ratusan kader menyatakan ‘siap perang’ dengan MA. Bahkan  sudah terlihat alat-alat untuk aksi unjuk rasa di MA berupa  rantai besi, bakul nasi dan tikar. Perlengkapan tersebut bakal digunakan dalam unjuk rasa yang juga bakal diisi aksi teaterikal.

”Artidjo ini  orang yang memutus  tanpa membaca perkara dan pokoknya orang yang telah diputus bebas 4 tahun. Artidjo itu orang selalu menyesatkan supermasi hukum di Negara Indonesia. Bayangkan  saja kalau orang telah diputus bebas  di Pengadilan Negeri dan orang yang telah dihukum 4 tahun penjara, kemudian  dihadapkan dengan Artidjo di MA. Maka    hukuman 4 tahun penjara yang dijatuhakan di PN  dan oleh Artidjo pasti orang tersebut ditambah hukuman penjaranya  dan hal itu sangat disayangkan,” tegas Eep.

SUBANG-Ribuan pendukung Eep Hidayat  berikut kader PDI Perjuangan Kabupaten Subang dalam waktu dekat akan mendatangi Makamah Agung (MA) di Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA